LUAR BIASA RAHASIA BERHENTI MEROKOK,,,!!! 4 BULAN TIDAK MEROKOK, ALHAMDULILLAH BISA MENABUNG 4 JUTA RUPIAH. SILAHKAN SHARE PADA SUAMI DAN KELUARGA ANDA YANG MASIH MEROKOK


Berhenti merokok terkecuali bisa bikin diri makin sehat, bisa pula menghemat keuangan, bahkan juga duit yang terlebih dulu untuk beli rokok bisa disisihkan untuk ditabung, seperti yang dikerjakan Netizen bernama Bung Yus. 
Lewat account Facebook pribadinya, Bung Yus mengunggah satu photo yang memerlihatkan 4 botol air mineral besar yang diisi duit kertas serta menuliskan sindiran untuk beberapa perokok. 

Alhamdulillah saya tak merokok, jadi dapat ditabung uang ijonya, lumayan dpt 4jutaan sepanjang 4 bulan” catat Bung Yus, selasa (22/3/2016). 
Tindakan Bung Yus ini memperoleh tanggapan mengagumkan dari beberapa netizen, sampai jum’at (25/3/2016) sore telah kian lebih 9000 netizen menshare statusnya serta kian lebih 11 ribu netizen yang suka pada. 

“Nah jika ini bukanlah pamer namanya namun ajak kan baik buat beberapa pecandu rokokk wahhhh bagus sekali” catat account bernama Laella. 
Seirama dengan Lella, netizen bernama Ayu menuliskan komentar positifnya : “Intinya mgkn dari mas ini terkecuali merokok uangnya kan dapat buat kepentingan lain, karna sadar atau tak merokok banyak dampak buruknya untuk sendiri serta lingkungan. Ambillah sisi positifnya saja. Kembali pada pribadi masing2 saja“. 

Dalam ajaran Islam sebagian besar beberapa Ulama memberi Fatwa kalau merokok mempunyai hukum haram, lantaran memiliki kandungan unsur yang mengakibatkan kerusakan diri, tak mempunyai kemashlahatan serta bisa melahirkan banyak penyakit baik perokok tersebut ataupun orang lainya (perokok pasif)
http://www.kabarinformasi.com/2016/04/luar-biasa-rahasia-berhenti-merokok-4.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment