NGERIII,,, Cegah Sebelum Terlambat!!! Orangtua HATI-HATI Bayi Ini Mengalami Kerusakan Otak Setelah Digendong Ayahnya Seperti ini.Bantu Share ya sahabat agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.


Memiliki seorang momongan yaitu suatu kebahagiaan besar untuk pasangan yang baru menukah. memberi keceriaan serta memupuk jalinan serasi dalam rumah tangga. walau susah untuk merawat si kecil, bikin kesenangan sendiri. 

terkadang pasangan baru maupun yang telah lama menikah yang telah jadi orangtua terasa kewalahan, bahkan juga terlalu berlebihan dalam memperlakukan bayinya terutama bayi yang masihlah berusia dibawah 1 th.. sangat imut serta gemesin. 

Nah, oleh karena itu ada pelajaran yang perlu diperhatikan saat kita baru jadi orangtua, salah satunya saat kita menggendong si kecil. pada usia di bawah 1 th. kepala bayi begitu rentan serta belum cukup kuat untuk menahan desakan. nah ini ada peristiwa dihadapi seorang bayi, dimana 1/2 otaknya sangat terpaksa diangkat sesudah diguncang-guncangkan waktu ia berumur delapan bln.. 

Cheyenne Rae yang berasal dari Spartanburg County, South Carolina, alami kerusakan otak sesudah ayahnya James Davis Jr, menggendong serta mengguncang bayi saat dia tak berhenti menangis pada th. 2012 lalu. 
http://www.kesehatanonline12.com/2016/04/sebelum-terlambat-orangtua-hati-hati.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment