YANG SUKA NGETEH COBAIN JUGA TEH KAYU MANIS INI DEH!! RASANYA GAK KALAH MANTAB SAMA TEH YANG BIASA KITA MINUM LOOOH!! KAMU BISA BUAT SENDIRI DGN MUDAH DAN LIHAT APA YANG AKAN TERJADI!!

Dek kamu manis seperti Cinnamon, lebih kurang bila cewek bisa rayuan seperti ini klepek klepek nggak yah?

Nah sesungguhnya apa sih cinnamon? Cinnamon atau yaitu rempah rempah sebagai dasar di banyak makanan. Aroma dari cinnamon mempunyai sifat afrosidak serta mempunyai manfaat untuk kesehatan. Satu diantara langkah konsumsi kayu manis yang terbaik yaitu dihidangkan dlaam bentuk teh.

teh kayu manis Untuk mengontrol berat badan


Rempah-rempah ini adalah sumber utama dari magnesium, zat besi, kalsium, serat serta vitamin C serta B1 yang membuatnya ideal untuk mengobati diare, masalah pencernaan atau kembung. Manfaat kayu manis tidak hanya itu, teh kayu manis memiliki karakter ekspektoran serta bersihkan saluran hawa.

Selain teh kayu manis begitu ideal untuk membantu Anda mengatur berat badan lantaran sifat termogenik yang tingkatkan pembakaran lemak untuk sangat mungkin kita untuk langsing. Sudah pasti, kayu manis bisa membantu kita turunkan berat badan pastinya mesti di imbangi denganolahraga teratur serta diet seimbang.

Kaya antioksidan 

Teh kayu manis mempunyai anti-oksidan utama yang memperlambat sistem alami rusaknya sel, membantu menghindar penuaan awal serta untuk meyakinkan kesehatan tubuh.

Teh kayu manis juga punya pengaruh positif dalam menghindar penyakit kardiovaskular, minum secangkir teh kayu manis bisa membantu mengontrol kandungan kolesterol jahat dalam darah serta mengatur kandungan glukosa.

Meningkatkan memori visual 

Menurut beragam riset, kayu manis tingkatkan ruang otak yang bertanggung jawab untuk sistem attentional, memori visual, pengenalan visual serta kecepatan. Jadi pada faedah teh kayu manis salah satunya termasuk tingkatkan konsentrasi.

Manfaat untuk penderita diabetes 

Untuk orang-orang dengan diabetes tipe 2, teh kayu manis bisa membantu menstabilkan kadar glukosa dalam darah. Untuk manfaat ini begitu utama untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelumnya mengkonsumsinya supaya konsumsi tak menganggu kerja obat.

Hal semacam ini tingkatkan pencernaan serta mengurangi peradangan

Cinnamon memiliki karakter karminatif, yakni, kurangi gas dalam perut serta membantu mencegah bisul.

Kurangi kadar kolesterol 

Teh kayu manis kurangi kolesterol serta trigliserida. Yang berguna untuk kesehatan jantung kita.

Langkah membuat teh kayu manis

Sediakan kayu manis secukupnya

1 buah Jeruk nipis

3 gelas air

Panaskan air sampai mendidih lalu pindahkan pada wadah serta rendam kayu manis, biarkan beberapa waktu lalu tuangkan pada gelas.

Bila telah hangat iris jeruk nipis lantas peras airnya serta campur.

Teh kayu manis siap untuk di nikmati.

lalu panaskan air dalam wadah lalu rendam

Minum 3 cangkir teh kayu manis setiap hari, bila anda mempunyai masalah dengan diabetes sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum meminum teh kayu manis.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment