Kamu Termasuk Salah Satu Wanita Berkumis??? Tenang Sobb,, Jangan Khawatir!! Saya Ada Solusinya.. Yuk Lakukan Cara Berikut>> (share juga ya!!)


Seperti bulu kaki, kumis tidak hanya tumbuh pada tubuh kaum pria. Banyak wanita yang mempunyai kumis namun lebih tipis dari pria, ada yang tampak samar-samar ada pula yg tidak tampak. Rambut tipis diatas bibir ini memanglah cukup mengganggu tampilan wanita. Saya pernah lihat satu video di Youtube yang bercerita seseorang wanita yang mempunyai kumis seperti kaum pria. Kumis itu cuma bisa dicukur lewat cara seperti kaum pria. 

Oleh karena itu bila Anda memiliki kumis tipis, janganlah terlalu cemas, sebab masih ada langkah alami untuk menyingkirkan rambut tipis diatas bibir ini tanpa ada mencukur kumis seperti layaknya para pria. 

Kunyit 
Kunyit adalah satu diantara solusi alami untuk menghilangkan rambut ini. Campur kunyit bubuk atau kunyit parut dnegan susu cair. Campur hingga menjadi pasta yang halus. Kemudian, oleskan pasta kunyit susu ini di bagian itu serta diamkan beberapa saat. 
Sesudah pastanya kering, bersihkan pasta ini dengan lap basah. Bila tidak ingin memakai susu, Anda dapat mencampurkannya dengan air. Sistem perkembangan rambut halus ini akan berhenti sesudah satu bulan pemakaian. 

Lemon 
Lemon juga jadi bahan alami untuk menghilangkan rambut alami ini. Campurlah lemon dengan gula serta air. Lalu oleskan di area bibir atas serta diamkan selama 15-20 menit. Kemudian, bersihkan dengan air dingin. Gunakan tiga kali dalam satu minggu. 

Telur 
Selain jadi masker, putih telur dapat juga digunakan. Putih telur ini dicampur dengan tepung jagung serta gula sampai mengental. Terapkan pasta tebal ini di atas bibir serta diamkan hingga mengering. Sesudah mengering, pasta ini akan terlepas sendirinya dari bubur. Pakai paket ini setidaknya 2 x satu minggu. 

Tepung Kacang 
Campur kunyit, susu serta tepung kacang jadi satu. Lalu buatlah pasta tebal dari kombinasi ini. Anda dapat menambahkan satu sendok teh krim kocok ke dalamnya. Sesudah menyatu, berikan kombinasi ini ke atas bibir, biarlah hingga jadi kering. Sesudah mengering, bersihkan seperti biasa. Pertumbuhan rambut ini akan jauh berkurang dengan penggunaan setidaknya 2 x satu minggu. 

Selamat mencoba, mudah-mudahan bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment