PERHATIAN SEMUANYA !!! IBU, BAPAK,, DIBAWAH INI PRODUK ASAL CHINA,,, MENGANDUNG BAHAN KIMIA YANG MEMATIKAN? TOLONG BANTU SEBARKAN..



Ada beberapa rumor menyebar bahwa standar dari produk China sudah menjatuhkan rendah, sehingga orang mulai melindungi diri dari barang dengan alasan yang sangat padat. Ada palsu, serta murah product yang di jual dari berbagai website on-line. Product kurang berkwalitas serta dapat juga memiliki kandungan zat yang dilarang. Daftar ini bakal memberi Anda dengan 10 product yang paling bawah standard dari Cina mengenai yang Anda mesti memikirkan 2 x sebelumnya beli.

Telur imitasi - terdapat banyak website situs Cina yang mempunyai video instruksional yang tunjukkan bagaimana bikin $ 70 sehari-hari dengan menghasilkan serta jual telur palsu. Anda bakal memerlukan bahan kimia seperti asam alginat, potassium alum, gelatin, kalsium klorida, air serta pewarna buatan, kulit telur yang terbuat dari kalsium karbonat, apabila Anda makan mereka bisa mengakibatkan memori-loss serta demensia.

Cina bawang putih - ada bawang putih tercemar diketemukan di Cina yang tengah disemprot dengan bahan kimia kian lebih cukup, meninggalkan aftertaste jelek lantaran ramuan kimia. 31% dari bawang putih yang di jual di Amerika Serikat yaitu dari Cina.

Ayam - banyak pakar keamanan pangan cemas mengenai kwalitas ayam yang menyatakan untuk di jual dari Cina. Cina yaitu negara dimana flu burung serta penyakit yang ditularkan lewat makanan kerap. Juga, China membuahkan banyak pestisida serta tercemar oleh produksi massal serta industri juga.

Bikin daging sapi dari babi - babi lebih murah di China serta untuk argumen itu restoran sudah jual itu bukannya daging sapi, sebelumnya lakukan sebagian kimia di atasnya, ekstrak daging sapi serta agen kaca untuk " mengasinkan " daging dalam 90 menit. Daging ini bisa mengakibatkan keracunan yang rendah, deformitas serta bahkan juga kanker bila dikonsumsi periode panjang.

Kacang hijau - mereka sudah di produksi dengan kacang polong salju, kacang kedelai serta pewarna hijau, natrium metabisulfate (kimia yang dipakai sebagai pemutih serta pengawet). Pewarna yang dilarang untuk dipakai pada product lantaran bisa mengakibatkan kanker serta bisa menghalangi kekuatan alami badan untuk menyerap kalsium. Ini kacang hijau tak melunak apabila di rebus serta air beralih jadi hijau.

Formula bayi - ada 47 orang yang dituduh menghasilkan palsu formula bayi instan pada th. 2004 yang mengakibatkan beberapa puluh anak mati di Fuyang, Cina. Rumus yang terdapat nutrisi yang terbuat dari kapur, mengakibatkan anak-anak meningkatkan penyakit kepala besar yang bikin kepala mereka membengkak serta bekas badan mereka perlahan lebih buruk.

Juice apel Cina - betul-betul menghindarinya lantaran penuh dengan pestisida serta bahan kimia yang lain yg tidak baik untuk kesehatan Anda.
Ikan nila - ini yaitu ikan yang paling umum dibudidayakan di Cina serta itu yaitu satu diantara yang terburuk serta paling beracun ikan yang bisa Anda tersandung pada. Ini bakal makan apa-apa, seperti ikan bawah pengumpan. Ikan-pertanian yaitu satu kolam kecil limbah dimana ikan hidup di.

Palsu mie ubi jalar - ada sarana di kota Zhigshan di Cina yang menghasilkan paling sedikit 5, 5 ton mie palsu. Mereka dituduh pada th. 2011 kalau mie merasa aneh, hingga penyelidikan selanjutnya mengungkap kalau mereka terbuat dari jagung dengan susu industri yang dipakai untuk berikan mereka warna ungu, dan lilin parafin.

Mod di jual sebagai lada hitam - ada vendor pasar di Propinsi Guangdong China yang berkumpul lumpur lokal, jual lada hitam, sedang lada putih mereka terlebih yang terbuat dari tepung.
http://7mediaonline.blogspot.co.id/2016/04/perhatian-semuanya-ibu-bapak-dibawah.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment