RUGI TIDAK MENCOBA ! KANKER SEMBUH TOTAL " NYERI H4!D AKAN TEROBATI, R4CUN DI TUBUH TERKUR4S HABIS DENGAN BATANG SERAI . BERIKUT CARA PENGOLAHANNYA !

Tahukah Anda, apabila batang serai tidak cuma untuk bumbu masakan saja? Batang serai nyatanya bukan sekedar dipakai sebagai penyedap masakan, namun berguna juga untuk kesehatan.


Tentunya ingin tahu kan, manfaat apa sajakah yang dapat Anda dapatkan dari batang serai. So, di bawah ini sebagian penyakit yang dapat diatasi dengan memakai batang serai. Cekidot!

Mengatasi Kanker

Batang serai nyatanya memiliki kandungan anti-oksidan yang dapat mencegah radikal bebas penyebab tumbuhnya sel kanker. Kandungan senyawa aktif di dalamnya dapat membu*nuh sel kanker itu tanpa merusak sel yang sehat.

Mengatasi Nyeri saat H4! d

Persoalan nyeri saat datang bln. atau h4! d sering dihadapi tiap-tiap kaum wanita. Rasa s4kit itu dapat buat emos! nya bertambah. Namun jangan cemas, permasalahan itu bisa Anda tangani dengan konsumsi teh dari batang serai.

Memutihkan Gigi

Tidak sering menggosok-gosok gigi dapat menyebabkan gigi ber plak dan berpindah jadi kuning hingga buat Anda jadi tidak percaya diri. Hal itu dikarenakan oleh makanan yang kita mengkonsumsi seperti kopi atau r0k*ok. Nah, langkah mengatasinya Anda dapat memakai batang serai yang yang ditumbuk halus dan ditambahkan arang. Setelah itu, gosokkan ke gigi yang menginginkan Anda putihkan.

Detoksifikasi

Tahukah Anda? apabila batang serai memiliki manfaat untuk keluarkan racun yang ada pada tubuh atau bhs keren nya detoksifikasi. Oleh karena itu, serai dapat membantu memperlancar buang air kecil atau buang air besar yang juga sekalian dapat bersihkan 0rg4n d4lam, seperti kandung k3m! h, ginjal, pankreas dan hati.

Menyembuhkan Infeksi

Tanaman serai memiliki kandungan zat anti-bakteri dan anti-mikroba yang berguna untuk menangani infeksi pada kulit karena luka, tipus, menangani bau tidak enak pada tubuh, keracunan makanan, dan infeksi pada lambung serta saluran kandung k3m! h.

Meningkatkan Fungsi Saraf

Serai juga memiliki minyak atsiri yang bermanfaat untuk tingkatkan kerja dan manfaat dari sistem saraf. Hal itu karena minyak dari serai berbentuk mengh4ng4tkan tubuh, mel3m4skan otot yang kaku, dan meredakan kejang.

Sekian tadi yaitu sebagian penyakit yang dapat diobati dengan memakai batang serai. Nah, di bawah ini langkah buat teh dari batang serai yang dapat Anda kerjakan di rumah.

Langkah Buat Teh Serai

Bahan :
Serai 8 batang yang sudah tua
Gula batu
Teh tabur
Jahe

Langkah buat :
Pertama – tama, bersihkan bersih batang serai serta jahe, lalu potong kecil atau dapatlah dihaluskan memakai juice.
Lalu, rebus dengan empat gelas air sampai mendidih.
Masukan teh tabur dan gula batu, biarlah selama 1 – 2 menit.
Saring dan sajikan dalam cangkir.

Jadi deh, teh serai ini cocok diminum saat malam hari atau cuaca lagi dingin. Mudah-mudahan artikel tentang manfaat batang serai untuk kesehatan ini berguna.
http://www.share-kesehatan.com/2016/05/rugi-tidak-mencoba-kanker-sembuh-total.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment