TOLONG DICATAT DAN PAHAMI UNTUK JAGA-JAGA ''!! JIKA ANDA KERACUNAN MAKANAN? OBATI DENGAN CARA AMPUH DAN MURAH MAU TAHU BERIKUT ULASNYA''!!


Keracunan Makanan Obati Dengan Langkah AlamiAkhir-akhir ini banyak masalah keracunan makanan masal. Ya, hal seperti ini memang tidak dapat dijauhi. Dengan adanya banyak dan beragamnya tipe makanan yang di menawarkan baik itu yang dijual di restaurant populer, warung-warung dan lain sebagainya tidak selama-lamanya menanggung makanannya selalu higienis dan aman untuk di konsumsi. Karena mungkin saja makanan yang masuk ke perut bercampur dan perlihatkan reaksi alergi yang buat tubuh seseorang keracunan.

Contoh makanan yang dapat menyebabkan keracunan yaitu tipe makanan yang kurang higienis atau karena usia makanannya sudah terlalu lama dan mendekati tanggal expired bahkan mungkin saja sudah kadaluarsa. Nah, bila hal semacam ini berlangsung pada Anda atau orang di sekitar Anda sebaiknya apabila pengobatananya ditangani melalui cara yang alami. Dibawah ini yaitu langkah mengobatinya seperti yang ditulis dari Boldsky :

1. Gunakan Jahe
Satu di antara obat alami terbaik untuk mengobati keracunan makanan yaitu jahe. Tipe tanaman rimpang yang terasa pedas ini memang kaya akan antibiotik alami yang akan buat perut jadi kembali normal. Langkahnya juga cukup mudah yaitu dengan mencampurkan irisan jahe tidak tebal ke seduhan teh atau dapat pula dengan mencampurkan parutan jahe ke makanan yang akan di konsumsi

2. Gunakan Jeruk lemon
Sebaiknya selalu sediakan jeruk lemon di dalam lemari es untuk berjaga-jaga. Karena jeruk yang satu ini memiliki banyak manfaat ya salah satunya untuk mengobati keracunan makanan. Langkahnya cukup hanya mencampurkan air perasan jeruk lemon ke minuman Anda. Hal semacam ini karena lemon memiliki tipe asam yang dapat membunuh bakteri jahat di perut.

3.Gunakan Daun Kemangi
Tahukah Anda kalau kemangi memiliki efek mendinginkan serta dapat mengatasi infeksi pencernaan. Langkahnya cukup hanya mengambil beberapa lembar kemangi lalu masukan ke menu masakan

Anda, atau bisa juga dipadukan dalam sambal dan lalapan. Ya, karena kemangi dapat membantu membunuh bakteri jahat di dalam perut, namun perlu diingat juga untuk tidak mengkonsumsi terlalu berlebihan karena dapat turunkan tekanan darah.

4. Gunakan Peppermint
Seperti kemangi, kenyataannya tipe daun yang satu ini bisa berguna. Kecuali keduanya sama memiliki rasa yang pedas dan fresh, daun mint apabila digabungkan di dalam minuman misalnya jus atau teh, jadi peppermint ini dapat juga jadi obat infeksi perut yang dikarenakan keracunan makanan.

5. Gunakan Buah Delima
Sejak mulai dahulu kala, nenek moyang kita menggunakan tanaman delima putih maupun delima merah untuk pengobatan alami. Dan delima merah sendiri dapat digunakan untuk mengatasi diare yang karena oleh keracunan makanan.

6. Gunakan Gula palem
Gula palem kenyataannya memiliki manfaat lebih daripada tipe gula yang lain. Ya, karena gula palem ini dapat mengatasi infeksi yang karena oleh keracunan makanan. Selain itu, gula palem juga siapkan banyak daya yang pernah hilang selama seseorang keracunan.

7. Gunakan Yogurt
Ya, konsumsi yogurt yang creamy yaitu langkah antiseptik terbaik untuk perut yang terserang bakteri jahat. Dengan konsumsi yogurt saat keracunan makanan jadi seakan-akan pencernaan bisa diselamatkan dengan pertolongan berbentuk bertambahnya bakteri baik yang didapat saat mengkonsumsi yogurt.

8. Gunakan Lidah buaya
Apabila Anda mengkonsumsi daging lidah buaya jadi bisa juga membantu mengeluarkan racun daripada tubuh. Hal semacam ini karena racun disebabkan makanan akan ikut dibawa keluar dari tubuh. Kecuali kaya vitamin E, sisi tubuh yang terinfeksi juga bisa sembuh.

Nah, tersebut beberapa tipe makanan yang dengan cara alami dapat menyembuhkan atau mempermudah keracunan makanan. Oleh karena itu selalu siapkan tipe makanan di atas untuk menghadapi terjadinya keracunan mudah disebabkan makanan.

http://www.informasiterhangat315.com/2016/04/tolong-dicatat-dan-pahami-untuk-jaga.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment