Cantik2.. Ganteng.. Kox Kakinya Bau???.. Jangan Khawatir!! Ini Nih Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Kaki.. Dijamin Bau Kaki Langsung Hilang!!! Buktikan!!

Seperti kita ketahui kalau bau kaki membuat seorang merasa tak nyaman serta tak percaya diri saat duduk berkumpul dengan bebrapa kawan. Sebab hal semacam itu akan membuat orang lain terasa tak nyaman. Sebenarnya, apa penyebab dari tinbulnya bau kaki? Bau kaki disebabkan oleh adanya keringat berlebih pada area kaki yang bercampur dengan bakteri. Keringat itu muncul karena pemakaian alas kaki yang terlalu rapat sehingga tak ada ruang untuk bernapas. Selain itu, hal itu juga bisa disebabkan karena penggunaan sepatu serta kaos kaki yang masihlah basah. Basah lantaran hujan, atau belum sepenuhnya kering pada saat dijemur.


Sesuai dengan topik kali ini, yakni penyebab serta cara menghilangkan bau kaki, jadi berikut akan dijelaskan cara-cara mudah guna menghilangkan bau kaki.

Penyebabnya serta Cara Menyingkirkan Bau Kaki

Senantiasa rawat kuku dan jaga kebersihan kaki

Potong kuku Anda dengan cara teratur. Kenapa? Sebab, kuku bisa menyimpan kotoran yang bercampur dengan keringat dan bakteri hingga hal ini bisa menyebabkan bau kaki yg tidak enak. Oleh sebab itu, sangat penting untuk Anda untuk teratur memotong kuku serta melindungi kebersihan kaki supaya bau tak enak itu bisa dijauhi.

Air perasan jeruk lemon

Air perasan jeruk lemon bisa Anda pakai untuk menyingkirkan bau kaki. Air ini baik untuk menjaga dan kurangi kelembapan di daerah kulit Anda. Langkah pemakaiannya yaitu dengan merendam kaki sepanjang 15-25 menit. Lakukan langkah tersebut setidaknya 3 hari sekali untuk hasil yang maksimal.

Kopi

Selain terkenal sebagai minuman, kopi memiliki manfaat untuk menghilangkan bau kaki. Hal itu dapat Anda lakukan dengan cara memasukkan bubuk kopi ke dalam kertas tisu atau silica gel, lalu masukan pada bagian bawah sepatu Anda.

Teh

Selain kopi, minuman lain yang dapat dipakai untuk menghilangkan bau kaki yaitu dengan teh. Caranya nyaris sama dengan memakai lemon. Anda cuma perlu merendam kaki Anda ke air teh sepanjang beberapa menit.

Pakai sepatu dan kaos kaki yang bersih

Gunakanlah sepatu serta kaos kaki yang bersih. Hal ini begitu penting untuk Anda cermati. Karena sepatu serta kaos kaki yang lembab serta tak bersih bisa menyebabkan timbulnya bau yg tidak sedap yang pastinya mengganggu orang lain.

Menggunakan sabun anti-bakteri

Jika kaki Anda telah terlanjur bau, jadi Anda dapat memakai sabun anti-bakteri untuk membersihkan area kaki Anda dari beberapa sisa keringat serta bakteri yang menempel di kaki. Langkahnya yaitu dengan menggosok serta membersihkan kaki Anda dengan sabun itu sampai bersih secara keseluruhan.

Demikianlah bahasan kali ini tentang penyebab serta langkah menghilangkan bau kaki secara mudah serta ampuh. Jaga kebersihan tubuh Anda sebaik-baiknya, supaya bau tidak sedap tak menghampiri Anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment