Para Ladies,,, Yang Rambutnya Di Smoothing Rawatlah Rambut Anda Agar Rambut Tidak Cepat Rusak,, Inilah Tips Untuk Merawat Rambut Smoothing!!!

Langkah menjaga rambut smoothing adalah satu info yang perlu di ketahui oleh tiap-tiap wanita yang memanglah sudah meluruskan rambutnya dengan cara yg tidak alami atau bukan merupakan rambut yang secara alami terbentuk dengan lurus sejak lahir. Rambut yang lurus seakan sudah jadi trend dalam dunia kecantikan lantaran banyak orang yang memiliki pendapat kalau makin lurus rambut yang dipunyai oleh seseorang wanita, jadi semakin cantiklah penampilannya. Hal itu mengakibatkan beberapa banyak orang menyulap rambut keriting yang dipunyai jadi lurus dengan cara rebonding maupun smoothing. Rebonding adalah langkah yang cenderung diambil karena rebonding lebih terjangkau, akan tetapi untuk urusan hasil memanglah smoothinglah yang lebih bagus karena rambut tak kaku.


Cara merawat rambut smoothing

Melihat hal itu, maka beberapa orang pilih untuk lakukan smoothing pada rambutnya supaya bisa terlihat lurus secara alami serta tak kaku. Walau demikian, sehabis rambut dilakukan smoothing, jadi ada beberapa cara yang perlu dikerjakan untuk merawatnya supaya tetap sehat serta tahan lama. Di bawah ini ada beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan sendiri dirumah tanpa ada butuh membayar ahli serta termasuk kedalam cara menjaga rambut smoothing dengan alami, diantaranya yaitu jangan keramas sesudah rambut di smoothing, hal semacam ini dilakukan untuk melindungi rambut supaya tak mengembang serta menyingkirkan efek obat pelurus yang dipakai pada rambut. Lalu gunakan masker rambut untuk memberi nutrisi pada rambut supaya tetap sehat.

Langkah yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan handuk untuk mengeringkan rambut sesudah dikeramas atau sesudah membilas masker rambut, jangan segera pakai hair dryer setelah memakai masker rambut, tetapi cukup gunakan handuk supaya air meresap kedalam handuk. Lakukan trim pada rambut yang dilakukan dengan cara memotong sisi rambut yang bercabang serta mempunyai permukaan kasar serta ditunaikan paling tidak satu bulan sekali. Lalu gunakanlah sisir yang tidak terlalu rapat lantaran penggunaan sisir yang rapat bisa menyebabkan rambut jadi rontok. Setelah itu, rambut jangan terus-terusan dicatok lantaran pencatokan bisa membuat rambut kering serta rusak. Demikianlah cara merawat rambut smoothing dengan beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan sendiri.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment