SUBHANALLAH...!!!! JIKA ANDA MENGGUNAKAN GELANG YANG TERBUAT DARI AKAR BAHAR INI LIHATLAH APA YANG AKAN TERJADI PADA TUBUH ANDA!!! RACUN/ZAT-ZAT KIMIA DAPAT DINETRALKAN DENGAN AKAR AJAIB SATU INI!!! BUKTIKAN SENDIRI!!!!

Akar bahar termasuk juga dalam keluarga anthozoa yakni hewan yg tidak mempunyai tulang belakang. Anthozoa yaitu salah satu hewan laut yang berupa menyerupai tumbuhan serta hidup di dasar laut. Ada dua klasifikasi dalam pembagian jenis Anthozoa yaitu Hexacorallia yang memiliki sedikit tentakel dan mempunyai enam sekat yang terdiri dari dua lembar serta Octocorallia yang mempunyai delapan tentakel yang bercabang mirip bulu serta mempunyai delapan sekat. Akar bahar mempunyai nama latin Euplexaura sp serta dan termasuk juga dalam klasifikasi Octocorallia.

Manfaat Akar Bahar


Anthozoa termasuk Akar bahar dapat disebut mempunyai keunikan sendiri mulai dari sejarah sampai ciri-ciri daur hidupnya. Oleh karena, tidak terlalu mengherankan bila akar bahar nyaris dikenali sebagai type tanaman laut oleh masyarakat awam. Memang secara ilmiah banyak sekali hewan laut yang mempunyai karakteristik serupa dengan tumbuhan laut hingga tak mengherankan bila akar bahar pernah dilihat sebagai tanaman laut.

Asal kata akar bahar ini berasal dari Bahasa arab serta Bahasa melayu. Bahar dalam Bahasa arab bermakna laut. Jadi akar bahar ini secara harafiah bermakna akar laut. Di daerah Maluku terutama ambon, kalimat akar ini di ubah dengan “ ruhu “ atau dengan kata “ luhu “. Akar bahar sendiri berwarna hitam serta mereka menyebutnya dengan “ruhu mete “ atupun “ruhu meteng”. Berdasarkan pada cuplikan dari caramanfaat. com. Ada empat jenis jenis akar bahar antara lain akar, akar bahar kelabu, bahar hitam, akar bahar putih, serta yang terakhir yaitu akar bahar merah. Akar bahar hitam sendiri memiliki delapan jenis diantaranya :

Jenis akar bahar hitam

Akar bahar berjaga atau bercagak.
Akar bahar tali atau gelombang lautan.
Akar bahar kipas.
Akar bahar rumput berbentuk seperti daun cemara.
Akar bahar ular.
Akar bahar ratu akar bahar.
Akar bahar jantan.
Akar bahar betina.

Secara ilmiah, akar bahar begitu berkhasiat dalam mengurangi atau bahkan membunuh sebagian racun yang masuk dalam ruang ataupun sekitar kita, bila kita menggunakan aksesoris dari akar bahar ini. Secara umum, akar bahar mempunyai kemampuan untuk menigkatkan kondisi fisik supaya tetap segar serta dapat beraktivitas walau sudah berusia senja. Meningkatkan ketahanan tubuh dari penyakit musiman, meningkatkan kesehatan agar tak mudah terserang penyakit terutama penyakit langka yang sangat sulit diobati. Diluar itu, akar bahar membantu untuk mencegah kambuhnya penyakit-penyakit lama yang pernah diderita. Akar bahar ini memancarkan energy yang dapat melancarkan aliran darah serta bisa menghentikan penyebaran virus didalam tubuh kita. Untuk lebih detilnya seputar akar bahar, berikut adalah sebagian manfaat akar bahar untuk kesehatan.

Manfaat akar bahar

Akar bahar dapat menyerap vitamin, ion-ion dan unsur hara yang ada di dasar laut sehingga begitu efektif untuk menjaga kesehatan. Akar bahar dapat juga membunuh racun serta menetralkan zat kimia didalam tubuh anda.

Akar bahar dapat juga mengobati penyakit rematik serta bisa memperlancar peredaran darah sebab akar bahar ini mengandung zat yang disebut dengan radium.

Anda bisa menggunakan akar bahar sebagai gelang. Fungsinya untuk menolak bebrapa guna-guna jahat. Selain itu, anda bisa lebih ulet dalam mencari nafkah sehari-hari, tahan uji dan kuat menahan godaan.

Akar bahar bisa digunakan sebagai perhiasan.
Proteksi dari ilmu hitam.
Proteksi dari makhluk-makhluk yang memiliki niat buruk.
Menetralkan kekuatan gaib.
Menjauhkan dari bahaya serta kecelakaan.
Bisa menyembuhkan asam urat, hipertensi serta penyakit lain yang berhubungan dengan tekanan darah.

Akar bahar juga memiliki khasiat sepiritual seperti meningkatkan charisma orang yang memakainya hingga membuat siapa saja kagum saat bertemu. Demikian yaitu khasiat akar bahar yang memiliki power untuk menjaga serta memberikan dampak positif untuk kesehatan manusia.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment