Buat Ladies yang Punya tipe Kulit Wajah Kering Ini Pelembab yang Cocok Buat Kamu.. Dicoba ya Mudah Kok Cara Buatnya>>

Tipe kulit kering adalah kulit yang sensitif pada paparan sinar matahari, kusam serta mudah teriritasi. Kulit kering akan membuat kulit anda alami penuaan awal seperti flek hitam serta garis-garis keriput. Ini bisa berlangsung lantaran kurangnya kadar minyak di wajah yang begitu berguna untuk pelembaban kulit. Sekarang ini tersedia banyak pelembab alami untuk kulit kering di beberapa toko kosmetik. Tetapi beberapa produk kecantikan ini mengandung zat-zat kimia yang beresiko untuk kulit anda. 

Oleh karenanya untuk kurangi kemungkinan rusaknya kulit sebaiknya anda memakai pelembab wajah untuk kulit kering yang datang dari beberapa bahan yang alami. Hingga akan tidak ada resikonya yang berlangsung pada kulit anda lantaran penggunaan kosmetik berbahan zat kimia. 

Untuk membuat pelembab alami untuk kulit kering anda bisa memakai yogurt serta susu sebagai berbahan. Kombinasi susu fresh serta yogurt bisa membuat kulit kering anda jadi lembab lewat cara di menjadikan maker wajah. Langkah untuk membuat masker yogurt susu ini juga mudah, yakni campur ke-2 bahan tadi serta aduk sampai rata, letakkan pada suatu wadah yang tertutup serta bisa anda taruh didalam kulkas supaya dapat dipakai untuk hari selanjutnya. Ambil beberapa kombinasi tadi serta berikan di wajah kering anda sebelumnya anda mandi. Diamkan olesan yang telah melekat di wajah anda tadi selama lebih kurang 30 menit. Supaya kulit jadi elastik serta lembab anda bisa mengerjakannya secara teratur yaitu sehari-hari. 

Alpukat adalah buah yang biasanya di buat jus serta beberapa orang yang suka pada jus ini. Lantaran kandungan nutrisi didalam jus ini begitu baik untuk badan. Nyatanya terkecuali enak di makan, buah alpukat juga dapat jadi pelembab alami untuk kulit kering. Buah ini umumnya di jadikan masker wajah untuk perawatan kulit wajah. 


Untuk membuat masker itu anda sediakan satu buah alpukat tengah yang telah masak, lalu ambillah buahnya serta di jus sampai halus atau mirip satu pasta. Kemudian berikan pada kulit kering anda, anda bisa memberikan madu, minyak zaitun atau yougart kedalam pasta alpukat sebelumnya anda pakai sebagai masker wajah. Hingga pasta akan makin kental. Diamkan masker alpukat itu di wajah anda selama sekitaran 1/2 jam. Serta bersihkan dengan air dingin kemudian. 

Keju adalah makanan yang begitu di gemari banyaknya kalangan. Keju ini dapat juga anda pakai sebagai pelembab alami untuk kulit kering anda. Buat keju ini jadi satu masker hingga bisa dipakai serta membuat kulit wajah anda makin lembab. Langkahnya yaitu sediakan 1/2 cangkir keju parut serta berikan susu segar ke dalamnya. Aduk sampai rata serta berikan di wajah kering anda. Cucilah sesudah anda diamkan selama 1/2 jam. 

Itulah beberapa bahan alami yang dapat anda pakai untuk membuat pelembab wajah untuk kulit kering. Selamat mencoba.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment