MAU TAHU CARANYA MASUK KE DALAM MIMPI ORANG LAIN ? INI TRIKNYA..!!!


Mimpi merefleksikan harapan serta ketakutan kita mengenai hari esok serta bahkan juga dapat menolong kita kembali pada saat lantas. Pernah tidak Anda terasa kalau Anda dapat mengatur mimpi? apakah yang Anda rasakan? apakah mimpi itu merasa begitu riil?..

Bahkan juga mungkin saja Anda dapat mengatur skenario mimpi Anda sendiri dari pertama hingga akhir.. atau mungkin saja Anda pernah rasakan hebatnya sensasi pengalaman terbang di alam mimpi, bahkan juga mendatangkan sesosok manusia yang Anda cintai atau Anda puja-puja.

Tenang dahulu.. itu semuanya bukanlah permasalahan kalau Anda miliki kelainan atau miliki kemampuan supranatural, sebenernya fenomena di atas semuanya yaitu peristiwa normal serta bahkan juga semuanya manusia didunia dapat mengerjakannya, tak tahu itu dengan cara bakat atau tehnik.

Tehnik supaya seorang dapat mengatur mimpi yang dirasakannya di sebut dengan Lucid Dream. Lucid Dream yaitu kondisi di mana kita sadar bila kita tengah punya mimpi.

Lucid Dream terdiri dua :

1. Dream Initiated Lucid Dreaming (DILD)

yaitu kondisi waktu kita sadar kita tengah ada dalam mimpi waktu tengah di dalam mimpi. Ini seringkali berlangsung, serta ini lebih ke arah kebetulan.

2. Wake Initiated Lucid Dreaming (WILD)

yaitu kondisi lucid dream yang disengaja.

Lucid Dream umumnya nampak saat seorang tengah ditengah-tengah mimpi serta mendadak sadar kalau ia tengah punya mimpi, atau bahkan juga dapat diperoleh dengan segala teknik spesifik. kondisi itu dimaksud dengan mimpi yang “lucid” (lucid=jelas) serta dapat masuk dalam sebagian level of lucidity. pada level yang rendah (dampak luciditynya lemah) orang itu cuma sedikit sadar kalau ia tengah punya mimpi, namun belum dapat memperoleh kendali penuh pada mimpinya. pada level yang tinggi (dampak luciditynya kuat) orang itu sadar seutuhnya kalau ia tengah punya mimpi, serta dapat seutuhnya mengontrol semua gerak-geriknya didalam mimpinya bahkan juga bisa lakukan apa sajakah yang dia kehendaki.

Kita dapat juga lakukan beberapa hal yg tidak dapat kita kerjakan didunia riil. Seperti menimbulkan benda-benda yang kita kehendaki umpamanya mobil, motor, tempat tinggal, bahkan juga orang meskipun, kita dapat juga terbang, lari cepat seperti film Jumper!, bahkan juga beralih jadi pahlawan super seperti spiderman atau superman.. WAW!

Nah di bawah ini Step by stepnya supaya Anda dapat mengatur mimpi :

1. Konsentrasi serta Relaks. Tutup mata serta konsenerasikan fikiran ke relaksasi sekujur badan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Kontrol pernapasan serta lambatkan.

2. Buka mata fikiran. Tujuannya, cobalah buat bayangan visual sesaat mata kita tertutup.

3. Jagalah fikiran supaya tetaplah sadar. Inti dari lucid dream yaitu bikin badan relaks namun fikiran terbangun dalam kondisi enjoy. Bila fikiran tegang, badan akan tidak ingin tidur. Langkah tersebut bisa dikerjakan dengan beragam langkah, umpamanya berhitung, memikirkan diri tengah naik turun tangga, serta lain sebagainya. Fase 2 serta 3 bisa dikerjakan sendiri sendiri atau berbarengan.

4. Ini yaitu fase paling utama, cermati baik-baik. Umumnya orang kerap sukses tiba di fase ini namun tidak berhasil masuk ke fase setelah itu. Walau sebenarnya barrier pada dunia riil serta dunia mimpi telah setipis kertas.

Waktu kita tiba di hypnagogic state dalam kondisi sadar, kita umumnya bakal alami sleep paralysis (yang umum di kenal dengan diduduki jin waktu tidur), mendengar beberapa nada keras, susah bernafas, sensasi jatuh atau berputar-putar, serta perasaan melayang ke dimensi lain. Umumnya orang bakal cemas serta terbangun.

JANGAN! Tenangkan diri. Tenang saja, belum ada orang mati lantaran masuk ke alam mimpi. Pertama mungkin saja bakal cemas serta terbangun, namun bila cukup kerap tiba di fase 4 ini, semoga rasa cemas itu bakal hilang.

5. Ini yaitu fase sesudah kita sukses tiba di alam mimpi. Kita bakal alami sensasi seperti ada di ruang atau terowongan yang gelap gulita. Terkadang orang telah tiba sini, cemas, serta terbangun. SAYANG SEKALI!!!

Waktu kita tiba disini, dengan berkonsenterasi cukup keras, kita bisa pilih serta menjelajahi mimpi kita sendiri atau dapat pula masuk ke mimpi orang yang kita kehendaki. Untuk dapat hingga ke level ini di perlukan latihan-latihan dengan cara terus-terusan.

http://www.kabarinformasi.com/2016/03/mau-tahu-caranya-masuk-ke-dalam-mimpi.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment