Cara Paling Mudah Untuk Mengetahui Karakter Cintamu Atau Kekasihmu Dengan Menghitung Tanggal Lahir

Banyak cara supaya dapat menggambarkan tentang beberapa karakter yang ada di diri Anda, seperti lewat ramalan garis tangan, mimpi, shio, hari serta tanggal kelahiran Anda. Nyatanya, tanggal, bln. serta th. kelahiran dapat membentuk karakter Anda. 


Pengelompokan karakter berdasar pada tanggal lahir itu kerap dapat dibuktikan benar. Bukan sekedar karakter keseluruhnya, namun kecenderungan Anda dalam cinta dapat juga di lihat dari tanggal lahir. Untuk melihat karakter dari tanggal lahir Anda dengan cara lebih detil, dapat memakai numerologi. 

Pertama-tama, hitung numerologi Anda dengan menjumlahkan satu-persatu angka yang membuat tanggal lahir Anda sampai membuahkan satu angka. Misalnya, Anda lahir pada 12 November 1988. Selanjutnya cara menghitungnya : 

 (1+2) + (1+1) + (1+9+8+8) = 31 = 3+1 = 4 == Numerologinya yaitu 4 

Jika telah menghasilkan satu angka seperti hasil diatas, Anda dapat mengecek karakter cinta Anda. Selain itu, Anda dapat juga menghitung numerologi orang lain yang mau Anda ketahui. Inilah karakter cinta menurut numerologi : 

Numerologi 1 

Anda termasuk orang type pemimpin. Anda mau memimpin dalam cinta, baik di waktu pendekatan ataupun dalam rekanan dengan pasangan, Anda melakukannya dengan optimal. Terpusat pada diri sendiri serta sering kali terlampau semangat yaitu kelemahan numerologi ini dalam soal cinta. Anda termasuk juga orang yang gampang jemu, oleh karena itu Anda suka bereksperimen serta butuh beberapa hal baru dalam hubungan. 

Numerologi 2 

Anda bakal berupaya apa pun untuk melindungi hubungan supaya terus berjalan dengan mulus. Anda senantiasa memberi ketenangan emosional pada pasangan. Pertalian asmara Anda nyaris sama juga dengan orang-orang Cancer, hangat serta berlimpah kasih sayang, tetapi juga sensitif serta perlu banyak perhatian. 

Numerologi 3 

Orang yang fun, senantiasa semangat, serta gemar mencoba hal baru. Anda perlu kebebasan serta mau selalu terhubung dengan banyak orang. Apabila dikekang, Anda tak suka serta gelisah. Tentang hubungan asmara, Anda perlu keyakinan yang membuat Anda dapat bersosialisasi serta melakukan aktivitas dengan bebas. 

Numerologi 4 

Melambangkan karakter bumi yang berarti sabar, telaten, kreatif, serta cekatan. Dalam soal asmara, Anda cenderung suka memberontak dalam hubungan lantaran hubungan yang stagnan bikin Anda mau melakukan hal negatif. Tetapi, Anda termasuk juga orang yang setia. Selain itu, Anda senang mengatasi serta mengurusi kesulitan. 

Numerologi 5 

Numerologi 5 termasuk juga orang yang mudah menyesuaikan, suka pingin tahu, bersahabat, serta gampang memperoleh kekasih. Anda mempunyai selera humor yg tidak diragukan lagi. Tetapi, karenanya Anda perlu variasi serta hal baru dalam hubungan asmara. Kekurangannya yaitu kadang-kadang tidak berkelanjutan serta gemar membuat janji. 

Numerologi 6 

Anda tidak suka pertikaian serta berupaya keras membuat seluruhnya terus damai. Anda termasuk juga type penyayang, terutama dengan keluarga. Selain itu, numerologi 6 termasuk pasangan yang stabil serta setia. Kekurangannya yaitu Anda terlampau terobsesi pada kedamaian hingga tak dapat menoleransi pertentangan serta gampang cemburu. 

Numerologi 7 

Anda termasuk juga orang yang suka menyendiri, susah dijangkau serta susah dipahami, lebih konsentrasi pada beberapa hal yang spiritual. Anda juga mempunyai intuisi yang tajam meskipun suka menyendiri. Numerologi 7 termasuk juga orang yang setia. Cuma saja, cerita asmara yang diidamkan terlampau muluk hingga bikin kecewa dirinya. 

Numerologi 8 

Numerologi 8 termasuk juga orang yang berani memiliki komitmen dengan tanggung jawab, oleh karenanya hubungan asmaranya bakal berjalan stabil serta aman dengan karakter suka menolong serta melindungi yang dipunyainya. Tetapi, Anda melakukan hubungan seperti layaknya membuat perjanjian usaha, dengan rasa toleransi serta romantis yang besar. 

Numerologi 9 

Numerologi itu mempunyai rasa simpatik, suka ikut serta dalam masyarakat, serta suka menolong. Anda mewujudkan cinta lewat cara menolong pasangan merampungkan masalah-masalahnya. Tetapi, kadang-kadang Anda dimanfaatkan serta tidak di anggap sebagai seorang yang berarti dalam kehidupannya. Saat terserang, emosi Anda meledak-ledak serta kepribadian Anda tampak lemah hingga kerap jadi target bullying. 

Numerologi 11 

Anda yaitu orang yang paling tidak egois dibanding numerologi yang lain. Selain itu, Anda termasuk juga orang yang sangatlah romantis serta baik hati, misalnya memberi surprise pada pasangan Anda serta tidak memaksa orang lain untuk melakukan suatu hal. Numerologi 11 yaitu type orang yang gampang di ajak berkompromi serta sangatlah dekat dengan teman terlebih dengan pasangan.  

Numerologi 22 

Numerologi 22 itu yaitu orang yang tidak pernah melakukan sesuatu setengah-setengah, termasuk juga dalam soal cinta. Anda mempunyai kemauan yang besar untuh mencapai seluruhnya cita-citanya serta ambisi Anda sering kali membuat orang lain menyukai atau membenci Anda.

Silahkan Share, Semoga Bermanfaat.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment