SUNGGUH MENKAJUBKAN !!! Beetroot Kvass Resep Ini Mampu Menyucikan Hati dan Menormalkan Tekanan Darah Anda, DIbawah Ini Caranya Yang Sangat Mudah

Bit Kvass sangat berguna, mengandung komponen yang mengaktifkan hati, ginjal dan usus. Hasil beberapa penelitian medis menunjukkan bahwa minum bit-akar Kvass mencegah perkembangan tumor ganas, itu membersihkan hati, tubuh dari racun, menghilangkan sembelit dan masalah usus lainnya.


obat tradisional Rusia percaya bahwa bit Kvass adalah yang terbaik obat medis untuk hipertensi, karena menormalkan tekanan darah dalam jangka panjang, dan berguna dalam aterosklerosis.

Ini adalah resep yang banyak digunakan orang untuk membersihkan hati (setelah kemoterapi agresif). Proses persiapan mudah dan tersedia untuk semua orang. Resep:

Bahan:

Kaca jar dari 3 liter (mangkuk bahkan lebih baik dari tanah liat, jika Anda memilikinya)
700gr bit (sekitar 3 media bit segar)
2 sendok makan tepung
200g gula
100gr Kismis

petunjuk:

Mengambil bit baru dicuci dan dipotong menjadi kubus atau irisan tipis dan menempatkan mereka dalam stoples. Tambahkan kismis, 2 sendok makan tepung dan 200g gula. Isi air jar direbus dan aduk.

Tutup jar baik dengan topi. Tinggalkan di tempat yang hangat 6-7 hari untuk fermentasi. Campuran isi ke dalam botol dua kali sehari, dan jika perlu menghapus bulu.

Setelah 7 hari, saring campuran dengan kain kasa dan Anda mendapatkan Kvass bit.

Menggunakan:

Minum 3-4 sendok makan, 3 kali sehari sebelum makan. Menyimpannya dalam lemari es.

Setelah minum seluruh bit Kvass, di sini berakhir tahap pertama dari membersihkan hati. Mengambil istirahat dari 3 bulan dan ulangi pengobatan. Lagi istirahat pengobatan 3 bulan dan ulangi ketiga kalinya.

Setelah satu tahun, hati Anda akan benar-benar bersih!

kontraindikasi:
Bit-root Kvass tidak dianjurkan bagi mereka yang memiliki masalah ginjal dan masalah dengan saluran pencernaan dalam tahap akut. Dalam hal ini perlu untuk berkonsultasi dengan dokter Anda. Juga, Anda harus berhati-hati jika Anda memiliki tekanan rendah.

http://www.dapur-sehat.com/2016/05/sungguh-menkajubkan-beetroot-kvass.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment