WANITA WASPADALAH.!!! LAGI-LAGI KORBAN AKIBAT SOFTLENSE.!!! GADIS INI ALAMI KEBUTAAN HINGGA MENJADI GILA AKIBAT MENGGUNAKAN "SOFTLENSE"!!! MARI BANTU SHARE... {{SATU SHARE DARI ANDA SANGAT BENRMANFAAT UNTUK SAUDARA-SAUDARA KITA DI LUAR SANA}}.


Lihat Betapa Memilukan! Gadis Ini Alami Kebutaan Hingga Gila Gara­gara Keseringan Memakai Softlense
Akibat memakai softlens secara berlebihan termasuk hingga tidur, seorang gadis yang berprofesi sebagai foto model di Balikpapan, Kalimantan Timur, alami kebutaan. Kebutaan itu juga yang membuatnya stres sampai alami gangguan jiwa.
Bahkan gadis bernama Viva Permata Donna (23) itu terpaksa dikurung di satu diantara kamar kos di Jalan Mt Haryono, Balipapan.
Info yang dihimpun, mulai sejak 2013 ia alami kebutaan yang bikin jiwanya terguncang. Ibunya, Merlianti membenarkan kebutaan yang dihadapi putri tunggalnya ini karena dahulu kerap memakai softlens waktu tidur.
Korban diketahui sering kelelahan dan membuatnya sering tertidur waktu softlens belum dilepas. Hal itu bikin korban awalnya alami gejala gatal­gatal di bola mata.
Hingga lalu putrinya ini disuatu malam, saat mengendarai sepeda motor hilang kendali lantaran penglihatannya menjadi gelap. Keadaan yang terjadi secara tiba­tiba itu mengakibatkan gadis ini jatuh dan pulang mesti diantar seorang satpam.
Sejak waktu itulah, Dona, panggilan gadis ini, tidak dapat lihat lagi. Cobaan hidup yang dialaminya berlanjut karena jiwanya terguncang sampai mengakibatkan kegilaan.
http://pusatberitaterupdate.blogspot.com/2016/05/wanita-waspadalah-lagi-lagi-korban.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment