Salut,,, Video Seorang Istri Yang Setia Menjaga dan Merawat Suaminya yang Sedang Sakit Ini Banyak Membuat Netizen Terharu Bahkan Meneteskan Air Mata

Jarang sekali ada istri yang bisa setia pada suaminya baik dalam senang maupun 
susah. Oleh karena itu, tidak heran jika video yang memperlihatkan kesetiaan seorang istri menjaga dan menghibur suaminya yang sedang sakit menjadi viral di media sosial. 
Banyak netizen yang mengaku turut terharu bahkan hingga meneteskan air mata saat lihat video yang 
diupload oleh akun Hayop Sa Galing itu. 

Dalam video yang berdurasi 5 menit 25 detik itu memerlihatkan seseorang istri yang sedang menjaga, 
merawat serta menyanyikan lagu cinta untuk sang suami yang sedang terbaring tak berdaya. 
Tidak di ketahui pasti dimana video itu diambil serta tidak di ketahui apa penyakit suaminya, yang tentu video ini sungguh sangat mengharukan. 

Sejumlah netizen bahkan juga memberi pujian untuk sang istri yang begitu setia serta sabar merawat serta menghibur sang suami agar suaminya tidak merasa sedih dengan kondisinya tersebut . 
“Salut, tidak hanya menjaga, ia juga menyanyikan lagu cinta untuk suaminya” tulis seseorang netizen, seperti dilansir Tribunnews. com. 

Hingga sekarang ini video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali serta dibagikan lebih dari 10 ribu kali.
Ingin lihat seperti apa videonya? Simak yang berikut ini…


(palingseru.com)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment