Wooow..!! Ini Dia Cara Alami Atasi Polip Hidung Hanya Dengan 3 Bahan Alami,, (1 Share Dari Anda Sangat Berharga Demi Kesembuhan Keluarga Kita)


Polip hidung adalah masalah berupa tumbuhnya beberapa lapis selaput lendir dalam hidung yang bersifat jinak. Walau jinak, tetapi polip hidung dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit lain seperti asma, rinnitis alergika, sinusitis kritis, serta fibrosis kistik. Untuk mengatasinya, terdapat banyak resep obat herbal polip hidung yang dapat anda gunakan. 

*Resep yang pertama yaitu dengan menyiapkan beberapa bahan yaitu :
-500gram temu putih 
-15 gr sambiloto. 

Langkah mengolahnya :
cuci terlebih dulu semuanya bahan sampai betul-betul bersih. Kemudian, rebus bahan itu dengan air sebanyak 700cc. Tetaplah rebus sampai air yang tersisa hanya sekitar 300cc. Saringlah serta dinginkan rebusan air itu. Untuk hasil yang maksimal, minumlah resep ini setiap 2 x satu hari. 

*Resep obat herbal polip hidung yang kedua yaitu dengan mempersiapkan beberapa bahan seperti  :
-Tujuh lembar daun sirih
-Segenggam daun cemara
-Satu jari kunyit

Langkah mengolahnya :
yaitu bersihkan terlebih dulu semua bahan itu. Kemudian kupaslah kunyit serta parutlah sampai benar-benar halus. tahap selanjutnya yaitu merebus hasil parutan itu dalam 10 gelas air yang sudah dicampurkan dengan daun sirih serta daun cemara. Biarlah sampai kira-kira tersisa 8 gelas. Setelah itu, air rebusan itu dituangkan dalam panci. Letakkanlah kepala anda diatas panci serta hiruplah uap yang dihasilkan oleh resep ke-2 ini. Jika anda teratur lakukan pengobatan ini, yaitu 2 x dalam sehari, maka polip hidung yang anda alami akan hilang dengan sendirinya. 

*Resep obat herbal polip hidung yang ketiga adalah dengan mempersiapkan beberapa bahan seperti:
-Lima jeruk nipis
-Satu ruas jahe
-Dua puluh butir cengkeh
-Sepuluh daun sirih
-Serta enam daun sereh. 

Langkah mengolahnya :
yaitu dengan memeras jeruk nipis dalam satu wadah. Setelah itu yaitu dengan mencampurkan perasan air itu dengan jahe yang sudah dihaluskan. Ambillah semuanya cengkeh yang ada serta campurkanlah dengan semuanya daun sirih serta daun sereh. Rebus semuanya bahan itu dalam panci. Hasil dari rebusan bahan itu diminum dengan cara teratur selama sebulan. (obatin)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment