ASTAGFIRULLAH.. WANITA INI MEMAKAI JILBAB TAPI MENGENAKAN BAJU YANG TRANSPARAN!!!

Wanita Berjilbab Mengenakan Baju Ket4t Julukan jilbobs makin jadi tren belakangan ini. Julukan jilbobs seolah jadi pukulan gaya tampilan wanita muslim. Jilbab yang diniatkan menutupi aurat nyatanya jadi jadi blunder untuk beberapa muslimah saat pakaian yang mereka kenakan sangat ket4t. Berikut 10 kenyataan dibalik Julukan jilbabs :



1. Pernah Di Juluki Istilah Jilbab Lepet
Ramainya arti jilbabs dikalangan masyarakat sekarang ini, sebenarnya ada satu arti terkait penggunaan jilbab seksi yang lebih dahulu di kenal orang-orang. Yaitu Jilbab lepet. Bila jilbabs lebih menyoroti bentuk pakaian ket4t yang dipakai para jilbabers, jilbab lepet lebih menyoroti celananya. Banyak beberapa pemakai jilbab yang kenakan celana jin ket4t. Lumrah bila orang-orang menyebutnya dengan jilbab lepet. Merujuk pada kata lepeut (dalam bhs Sunda) atau lepet (dalam bhs Jawa). Lepet adalah salah satu kue tradisional yang terbuat dari beras ketan.

2. Memancing Komentar dari KPAI
Fenomena jilbab membuat Ketua KPAI Asrorun Niam mulai bicara. Dalam satu komentar yang diposting Detik (6/8), Asrorun Niam menghimbau agar pelaku industri berkaitan tak buka pintu kriminalitas dengan lahirnya style jilbab ala jilbabs.
“Jangan berperan untuk tingkatkan kriminalitas dengan desain baju yang digunakan namun tetaplah mengeksploitasi lekuk tubuh. Memakai baju tetapi seperti telanjang, ” tuturnya.

3. Ramai Dibicarakan Desainer Baju
Seakan menyambung lidah dari apa yang dikatakan Asrorun Niam, beberapa desainer juga angkat bicara berkaitan fenomena jilbabs. Beberapa desainer menyayangkan jenis berpakaian jilb*bs yang berupaya tampak modis namun malah menodai prinsip dasar Islam.
“Fenomena jilbabs itu betul-betul menyalahi ketentuan serta baiknya janganlah ditiru, ” papar Yuanita Andiani yang berdiri sebagai desainer merk Hijmi. “Jilbab bukanlah tentang trend yang hanya ikut-ikutan namun memanglah keharusan tutup aurat sesuai sama ajaran agama, ” sambung Yuanita dalam satu komentar.

4. Mulai Tenar Sesudah Bulan Ramadan
Meskipun belum ada histori tentu, namun fenomena jilbabs mulai booming sesudah bulan Ramadan tahun ini. Tampak dari

ramainya komentar berkaitan jilbabs baik di media online ingin juga media sosial yang tertanggal awal-awal Agustus 2014.

5. Umum Digunakan Para Newbie
Jilbabs jadi jembatan untuk kaum muslimah yang ingin belajar kenakan jilbab. Lantaran dorongan menginginkan tetaplah tampak modis, beberapa newbie belum dapat berjilbab dengan kenakan bebrapa pakaian longgar.

6. Efek Ramainya Modifikasi Pakaian Muslimah
Modifikasi busana muslim belakangan ini membawa banyak nilai positif. Salah nya ialah makin dekatnya wanita muslim dengan jilbab. Dari yang awal mulanya malas untuk menggunakan jilbab, pada akhirnya bersedia mengenakannya. Walau demikian, di dalam perubahan baju muslimah, muncul bahaya kecil berbentuk jilbabs.
Kreatifitas dalam membuat beberapa jenis baru kadang mengarah pada salah kaprah arti tutup aurat untuk muslimah.

7. Beberapa Artis Ikut Mengenakan Jilbabs
Tidak hanya orang-orang umum yang kenakan baju jilbabs. Tetapi, sebagian artis tanah air juga tampak mengenakan jilbab dengan busana ket4t dibagian dada.

8. Aa Gym Ikut Bicara Tentang Jilbabs
Dalam satu ceramah di kantor Berikut. com, Selasa (12/8), Aa Gym memberi perhatian pada fenomena berjilbab sekarang ini. Katanya waktu itu :
Kerudung bukan hanya sekedar untuk tutup kepala, namun bila bawahannya masihlah ket4t ini sama juga. Ini bukanlah langkah berpakaian seperti yang di ajarkan Islam, yang diinginkan Allah

9. Fatwa Haram MUI
Menegaskan komentar-komentar tokoh agama berkaitan jilbabs, MUI keluarkan larangan berjilbab namun tetap memakai baju tak sopan.
Telah ada fatwa MUI masalah pornografi. Termasuk juga itu tak bisa memerlihatkan bentuk-bentuk tubuh, gunakan jilbab namun kenakan pakaian ket4t. MUI dengan cara tegas melarang itu, ” papar Wakil Ketua MUI KH Ma’ruf Amin “Kalau demikian kan beberapa tutup aurat, beberapa masi memperlihatkan bentuk-bentuk yang sensual, itu yang dilarang, ” sambungnya menegaskan.

10. Jilbabs yang Selfie
Umumnya, beberapa muslimah yang memakai baju jilbabs rajin mengunggah fotonya di media sosial. Mereka menginginkan memamerkan baju muslimah mereka pada khalayak. Selebritis tanah air juga kerap mengunggah fotonya waktu coba-coba untuk berjilbab. Dasarnya Gunakanlah Jilbab Sebagai mana Harusnya Tanpa Harus Memakai Jilbabs agar bisa terlihat Cantik ya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment