"WOW TAK TERDUGA!!!" KAKI/BETIS ANDA SERING KRAM??? BUNGA ASOKA INI DAPAT MENOBATINYA LOOH!! BERIKUT CARA MERAMUNYA...

Manfaat bunga asoka untuk kesehatan yaitu bisa jadi obat dari penyakit wasir, disentri, serta pendarahan internal. Asoka adalah tanaman yang berasal dari india serta dianggap sebagai satu diantara tanaman suci yang dihormati oleh orang-orang hindustan. Lantas apa saja kandungan serta manfaat bunga asoka untuk kesehatan? ini dia ulasan lengkapnya..

Manfaat bunga asoka untuk kesehatan


Sedikit informasi mengenai bunga asoka lantaran tidak lengkap rasanya bila anda tau khasiat bunga asokanamun tak tau apa bentuk serta rupanya : bunga ini mempunyai banyak nama lain atau nama panggilan umpamanya, Asupala, Asokada, Thawgabo, Anganapriya, Asogam, Ashopalava, Asok, Asoka, Gandapushpa, Kankelli, Kenkalimara, bunga Soka, serta Pohon Asoka. Warna dari bunga suci ini begitu bermacam, dari mulai warna merah, kuning serta warna jeruk orange.
Kandungan bunga asoka

Tanaman asoka sendiri mengandung zat-zat yang mempunyai manfaat untuk kesehatan seperti hematoksilin. Hasil pengujian laboratorium mengungkapkan kenyataan kalau kulit kayu kering Asoka yang dihaluskan ada banyak sekali zat tanin serta zat organik yang mengandung besi, sedang kulit kayunya memiliki kandungan zat-zat tanin serta catachin.
 
Manfaat bunga asoka untuk pengobatan

Tanaman bunga asoka ini umum dimanfaatkan serta di ambil khasiatnya untuk penyembuhan oleh masyarakat di India, sebagian penyakit bisa diobati dengan ramuan dari manfaat bunga asoka itu. penyakit-penyakit itu diantaranya :
 
*Bunga asoka ditumbuk sampai halus lantas dicampur dengan air untuk menyembuhkan disentri hemoragik.
 
*Bunga asoka mempunyai manfaat untuk menangani ‘d*t4ng b*lan’ yg tidak teratur, dengan cara meminum air rebusan bunga asoka yang telah dicampur dengan bunga mawar serta daging lidah buaya.
 
*Bunga asoka berguna dalam mengobati kaki atau betis yang kram, langkahnya dengan meminum air rebusan bunga asoka yang sudah dicampur dengan bunga mawar serta daun sembung segar.
 
*Bunga asoka dapat juga mengobati luka memar, langkahnya yaitu meminum air rebusan dari bunga asoka yang telah ditambah bunga mawar kering serta umbi daun dewa.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment