SUBHANALLAH MENAKJUBKAN!!! Dengan Memijat Bagian Bagian Jari Ini Dalam Waktu 1 Menit Berbagai Penyakit Anda Teratasi!!! Bantu Share Agar Banyak Saudara Kita Yang Dapat Sehat Kembali!!!

Beberapa jenis penyakit memang memerlukan penanganan yang serius untuk pulih. Tetapi nyatanya ada beberapa penyakit yang bisa diatasi dengan memijat jari selama satu menit. Dari mulai sesak nafas, masalah jantung serta paru-paru sampai sembelit bisa teratasi dengan terapi memijat ini.


Diambil dari Healthycures, teknik ini dikenal sebagai Jin Shin Jyutsu yang disebut cabang pengobatan tradisional dari Tionghoa. Tubuh memiliki 26 pusat daya yang berbeda dan terhubung dengan organ yang berbeda juga. Saat dirangsang, setiap titik akan membuka membuka saluran energi dari organ masing-masing. Hal inilah yang membuat organ mengalami penambahan serta membuat tubuh jadi terasa semakin nyaman. Langkahnya begitu sederhana, yakni dengan memijat jari selama satu menit. Mirip seperti akupuntur, tehnik ini memberi tekanan di bagian tubuh tertentu. Penasaran bagaimana caranya?

1. Jari Jempol
Memijat jari jempol berguna mengatasi masalah jantung dan paru-paru. Hal semacam ini dikarenakan jempol tersambung ke jantung serta paru-paru. Satu detak jantung yang cepat sesak napas bisa dikurangi dengan cara menggosok lembut serta menarik ibu jari.

2. Jari Telunjuk
Jari telunjuk terhubung ke saluran gastro-intestinal. Memijat jari ini selama semenit akan mengatasi sakit perut atau sembelit. Langkahnya yakni dengan menggosok lembut serta menarik jari telunjuk.

3. Jari Tengah
Memijat jari tengah akan membantu singkirkan gejala pusing serta mual. Jari ini tersambung dengan sistem sirkulasi tubuh. Tidak hanya itu, memijat dengan cara lembut jari tengah selama semenit dapat juga mengatasi insomnia.

4. Jari Manis
Menurut riset Jin Shin Jyutsu, jari manis mempunyai peran dalam meningkatkan suasana hati. Oleh karenanya saat kita berada dalam suasana hati yang buruk, bisa diatasi dengan memijat jari ini supaya lebih santai dan enjoy.

5. Jari Kelingking
Jari kelingking terhubung ke ginjal serta kepala. Pemijatan pada jari kelingking bisa membantu mengatasi sakit ginjal, sakit kepala, serta nyeri leher. Langkahnya yaitu dengan menekan jari kelingking serta memijit lembut.

Persis seperti akupuntur, Jin Shin Jyutsu terkenal sebagai tehnik untuk mengatasi beragam penyakit. Namun tetap saja, bila dengan tehnik ini penyakit belum juga pulih, segera lakukan pemeriksaan ke dokter untuk medapatkan penanganan yang tepat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment